TEMUKAN INFORMASI MENARIK DI SINI : SOAL ON LINE LATIHAN UJIAN NASIONAL 2011/2012, ada juga PRESENTASI MATERI SMA/MA, SILABUS & RPP FISIKA, Paket LATIHAN SOAL UN, Artikel, TV ON LINE, dan lain-lain. TERIMA KASIH atas kunjungannya, salam kenal dari INDAKA

tombol kembali

KISI UJIAN MADRASAH ALIYAH FISIKA 2012/ 2013

kisi UN tahun 2012/ 2013 posting by indaka

Materi UN Fisika 2012 com

Skl UN Fisika 2012 Prediksi - www.rizky-catatanku.blogspot.com

Skl Un Fisika 2012 Prediksi - Www.rizky-catatanku.blogspot

.

Selasa, 19 Februari 2013

Kisi - kisi Ujian Praktik Fisika MAN Pemalang 2012/2013


(gambar : belajar.kemdiknas.go.id)

Rizky-catatanku.---Madrasah Aliyah Negeri Pemalang hari Rabu 20 Februari 2013 menyelenggarakan ujian praktik madrasah. Untuk lebih mempersiapkan lebih matang, maka dibuatlah kisi-kisi ujian praktik. Kisi -kisi ujian praktik mata pelajaran fisika ada 5 (lima) yaitu : praktik ayunan sederhana, praktik pegas, praktik pipa U, praktik lensa planparalel dan praktik lensa prisma segitiga.


Praktik ayunan sederhana bertujuan untuk menentukan besarnya percepatan gravitasi bumi, praktik pegas tujuannya untuk menentukan konstanta pegas. Kemudian untuk praktik pipa U bertujuan untuk menentukan besarnya massa jenis suatu zat cair dan praktik lensa planparalel bertujuan untuk menentukan pergeseran sinar serta pada praktik lensa segitiga bertujuan untuk menentukan besarnya sudut deviasi (simpangan).

Masing - masing praktik dapat diunduh. Untuk praktik ayunan sederhana dapat diunduh di sini. Praktik pegas dapat diunduh di sini. Kemudian untuk praktik pipa U dapat diunduh di sini. Praktik lensa planparalel  dapat diunduh di sini , serta praktik lensa segitiga dapat diunduh di sini .

Demikian informasi kisi ujian praktik mata pelajaran fisika. Semoga bermanfaat dan selamat menempuh ujian, semoga berhasil. Amin.


============================================================================ sumber : MAN Pemalang
diterbitkan : www.rizky-catatanku.blogspot.com
Selasa 19 Februari 2013
============================================================================
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...